Blue Sky

 

pinteres by Freepik

Setelah satu minggu ditemani dengan awan mendung, suasana sepi, dan orang-orang yang sudah bepergian. Hari ini bangun dengan gembira hanya karena bisa melihat sinar matahari. Duduk di depan meja yang mengarah ke jendela, langit yang biru dan tanaman yang hijau di luar kamar. It is make my day.

 

Beberapa minggu ini banyak berdamai dengan situasi “People come and go”. Dih dunia orang dewasa banget ya. Walaupun sebenarnya enggak ya, anak kecil juga ngerasain ini kali ya. Tapi untuk diriku ini terasa berat di waktu sekarang, dimana orang-orang yang biasanya selalu bersama, sekarang sudah harus jalan pada jalannya masing-masing.

 

Kemarin teman sekamarku balik ke kampung halaman for good. Kita udah sekamar sejak Bulan Agustus 2020, jadi udah 2 tahun lebih kita barengan. Mulai dari situasi kosan yang sepi banget karena lagi korona sampek kosan ramai lagi. Banyak cerita yang sudah kita bagi satu sama lain, saling tahu moment up and down. Poin plus nya lagi, kita udah temenan dari kecil. Bonding antara kita jadi merasa kuat banget. Sekarang dia harus balik ke kampung halaman untuk menyusun masa depannya. Tahap baru setelah menyelesaikan tanggung jawabnya disini. And here i am, momen paling gak suka kalau merasa sendirian, rasanya sepi banget. Ini akan jadi parah benget waktu seminggu kemarin, karena cuacanya mendung jadi berasa gloomy gitu di hati. Makanya hari ini seneng banget bangun disambut langit yang biru.

 

Perpaduan biru dan hijau memang yang terbaik. Langit yang biru dan dedaunan yang hijau. Serius itu terbaik, karena alasan itu juga aku membuka laptop, dan menulis lagi. Sepertinya udah lama banget gak nulis. Walaupun sebenarnya ada satu project yang sedang aku kerjakan saat ini, tapi itu masih rahasia. Project ini adalah salah satu hasil kontemplasi haha. Jadi satu minggu yang lalu lagi rajin banget buat pergi joging, ini juga salah satu alasan aku mengusir rasa kesendirian. Setelah jogging biasanya duduk-duduk untuk istirahat dan disinilah aku duduk melihat taman bunga yang hijau dan langit biru. “Hidup seperti apa yang aku inginkan di dunia ini?”. Pertanyaan yang selalu aku ingin pecahkan. Mungkin aku akan membahasnya dilain waktu. Tapi yang jelas salah satunya adalah project yang sedang aku lakukan.

 

Lihat kan, sebegitunya cuaca bisa mempengaruhi mood ku. Semoga mulai dari hari ini dan seterusnya aku sudah bisa terbiasa dengan kondisi sekarang, dimana aku sekamar sendiri. Hope you (my best roommate) get what you want and plant. Let’s realize our plan to go on holiday in Jogja.

 


 Chocolate

February, 10 2023

 

 

 

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hai Chocolate

Pinterest by muslimah  🍀 Hai Chocolate   “Congrats, kamu sudah bisa melewati banyak hal di awal tahun ini” Melewati ya, bukan berarti s...

Translate